Home » » MONKEY KING 2 (2016) 720p.WEB-DL

MONKEY KING 2 (2016) 720p.WEB-DL

Sinopsis The Monkey King 2 (2016) 

Film "The Monkey King 2" 2016 menceritakan tentang seorang manusia kera bernama Sun Wukong (Aaron Kwok) yang juga merupakan murid pertama dari biksu suci serta 2 murid lainnya lagi untuk pergi ke barat mencari Kitab Suci. Dengan perjalanan yang amat banyak rintangan dan juga cobaan dari berbagai siluman yang ingin mengganggu sang biksu suci.

Dengan aksi dan perlindungan para murid-murid biksu suci berbagai siluman dilewati dan suatu ketika bertemu dengan siluman tengkorak, Sun Wukong membunuh sang siluman yang sebelumnya sang siluman tersebut menjelma menjadi manusia terlebih dahulu. Sang biksu yang tidak tahu akan tipu muslihat tersebut marah dan mengusir Sun Wukong karena telah dikira membunuh manusia tidak berdosa. Dari situ, sang siluman menculik sang biksu suci dan hanya bisa diselamatkan oleh murid pertamanya Sun Wukong.

Review The Monkey King 2 (2016) 

Film The Monkey King 2 adalah film aksi fantasi Hong Kong yang diangkat berdasarkan novel klasik Journey to the West karya Wu Cheng'en. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya yang meraih box office, yaitu The Monkey King dengan Cheang Pou-soi yang kembali sebagai direktur dan Sammo Hung sebagai pengarah aksi, dimana menggantikan tugas Donnie Yen dari sekuel sebelumnya. Bintang film Aaron Kwok, memerankan tokoh antagonis utama di sekuel sebelumnya, sebagai protagonis tituler, yang juga menggantikan Yen dari sekuel sebelumnya. Film ini juga akan ditayangkan dalam versi 3D dan akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2016,

Detail Cast Dan Crew Film The Monkey King 2 (2016) 

Genre : Action, Fantasy
Sutradara : Cheang Pou-soi
Produser : Kiefer Liu
Penulis : Ran Ping
Pemain Film The Monkey King 2 :

Aaron Kwok sebagai Sun Wukong, Raja Kera
Gong Li sebagai Baigujing
Feng Shaofeng sebagai Tang Sanzang
Xiaoshenyang sebagai Zhu Bajie
Him Law sebagai Sha Wujing

Tanggal Rilis : 8 Februari 2016
Rumah Produksi : Filmko Entertainment
MPAA : Semua Umur
Durasi Film : - Menit
Negara : Amerika Serikat

CLICK HERE FOR WACTHING OR DOWNLOAD

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sarangnya Movie
Blogger Templates